Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

IBU


Malam itu aku melihat engkau terbaring penuh keresahan...
Memikirkan apa yang akan engkau lakukan esok demi buah-buah hatimu...
Ibu
Raut wajahmu tergambar jelas gimana pengorbananmu selama ini...
Engkau begitu tegar dan sabar...
Ibu
Kehangatan cinta kasihmu itu selau nyata terasa
Mengalir dras..
Ibu
Selama hidup ini ku dengar semua nada-nada indah,,
namun aku hanya terkesimak pada sebuah nada yang begitu merdu,,
pada satu alam yang begitu indah...
Detak detik waktu membuatku rindu akan rahimmu,,
Dalam pelukanmu aku dapat merasakan nada-nada indah itu lagi..
Ibu
Karna engkau aku ada,, karena engkau aku bisa mengarungi hidup ini...
Terima kasih ibu atas pahit getir yang engau tempuh untukku...
Semua takan lahir tanpamu..
Ibu
Apapun yang aku berikan takan pernah cukup,,,
Dibandingkan dengan apa yang engkau berikan kepadaku,,
Namun engkau tidak pernah meminta...
Ibu
Mungkin dengan membuatmu tersenyum,,
Batinku tenang..
Ibu
Engkaulah wanita pertama dalam hati ini,,
dan engkau memiliki tempat yang khusus dalam jiwa ini..

Salam dan rindu ku curahkan dan ku titipkan tuk alam buat ibu tersayang...

Ku persembahkan buat ibu tersayang
Dari Aiwilsyar Tuhulele Nio


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar