Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DOA SEORANG HAMBA



Ya Allah disaat yang penuh barokah ini.. Ijinkan kami memohon kepada-Mu ya Allah..
Ya Allah segala puji hanya untukmu… Engkaulah penguasa langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya ..

Ya Allah pemilik Ars yang agung, sampaikan salam kami kepada junjungan kami  Rasulullah Muhammad SAW…

Ya Allah Engkaulah Tuhan kami.. Tidak ada Tuhan yang patut disembah selain Engkau Ya Allah
Engkaulah pencipta kami, dan kami adalah hambamu, kami ada dalam genggaman-Mu..
Kami dalam perjanjian yang beriman dan  bertaat kepada-Mu, sesuai kadar kesanggupan kami.
Kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang kami perbuat,, kami mengakui nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami dan kami mengakui dosa-dosa kami..

Ya Allah tidak ada yang mengampuni dosa-dosa seseorang kecuali Engkau, ampunilah dosa-dosa kami, dosa ibu-bapak kami, dosa anak keturunan kami, dosa sahabat-sahabat kami, dosa seluruh kaum muslimin baik yang masih hidup di dunia ini maupun yang sudah memasuki alam kubur.

Ya Allah ya Arhamorahimin,, janganlah Engkau bebankan kepada kami, beban yang tak sanggup kami pikul ya Allah, jangan Engkau hukum kami dengan kelemahan dan kealpaan kami..

Ya Allah kami hanyalah hamba yang lemah dan tak berdaya, kecuali dengan kekuatan yang engkau berikan. Kami  ini adalah hamba-Mu yang miskin dan tak punya apa-apa, kecuali Rizki yang Engkau limpahkan kapada kami, kami ini adalah hamba yang bodoh dan tak tahu apa-apa, kecuali dengan ilmu yang engkau anugrahi..

Ya Allah karena cintamu kepada kami, engkau selalu menguji keimanan kami, oleh karena itu ya Allah curahkanlah kesabaran kepada kami, berikanlah kepada kami jiwa yang tenang yang percaya pertemuan dengan-Mu ya Allah, yang ridho atas keputusanmu dan merasa puas dengan pemberian-Mu ya Allah..

Ya Allah yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hati kami untuk memperjuangkan agama-Mu, walau harus sepanas memegang bara api, walau harus seberat memikul gunung, walau harus setegar karang di lautan..

Ya Allah yang maha penyayang jadikanlah al-Qur’an dan as-Sunah menjadi taman-taman bunga di dalam hati kami, menjadi cahaya penghayatan kami, menjadi penghibur gundah-gulana kami, menjadi pembesar harapan-harapan kami, yang membebaskan kami dari kebodohan-kebodohan kami, yang membimbing kami sebagai orang yang bertakwa kepada-Mu..

Ya Allah muliakanlah Islam dan kaum muslimin, ya Allah sayangilah kaum muslimin sebagai mana engkau menyayangi Rasul-Mu yang mulia..

Amin… Amin.. Amin… Ya Rabal Alamin….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar